CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Juni 2012

"Mendamba"

"Ada mimpi yang tetap indah jika tetap jadi mimpi.
Itu hal yang membuat kita terus berharap.
Namun ada pula kenyataan yang memang indah jika kita menerimanya dengan ikhlas meski tidak pernah memimpikannya sekalipun."
Aku terdiam mendengar kata-kata itu. Ikhlas. Sebuah konsep yang sulit sekali untuk dijalani.


 Ada persoalan yang belum tuntas di antara kita. Bukan, bukan dendam. Hanya tanda tanya besar mengapa kau meninggalkanku di saat aku paling membutuhkanmu. Aku marah, kesal, dan kecewa. Namun, semua itu tertutupi hangat cinta yang masih menyala-nyala dalam hatiku.

Setiap malam aku berdoa, suatu saat bisa mendengar suaramu lagi. Aku mendongakkan kepala ke langit, berharap kau melihat rembulan yang sama denganku. Kemudian aku menutup mata, takut waktu membuatku keburu melupakan raut wajahmu.

Sebut aku sentimentil, tapi aku sungguh merindukanmu.

Apa kau juga begitu?


By : 

0 komentar:

Posting Komentar