CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 April 2012

Ya Allah, Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu
Ya Allah...
Jika aku jatuh hati
Tatutkan hatiku pada seseorang yang hatinya tertaut padamu
Agar tidak terjatuh dalam jurang cinta nafu
Ya Allah...
Jika aku diperbolehkan merasakan nikmatnya cinta
Janganlah cintaku sampai melebihi nikmatnya di sepertiga malamku
Ya Allah...
Jika aku diizinkan untuk merindui kekasih-Mu
Jangan sampai rasa rinduku melebihi rasa rindu pada-Mu
Ya Allah...
Jika aku diperbolehkan mendapatkannya
Jangan sampai aku berpaling dari-Mu
Ya Allah....
Pertenukanlah kami dalam sajadah cinta itu
Agar kami mampu menuju Ridho-Mu
Amin....
Semoga kita semua termasuk golongan yang dicintai oleh-Nya
Barokallohu Lana Lakum.. ALLAHUAKBAR!!!!!!!




with love :)
syifani ghina nisrina :)

0 komentar:

Posting Komentar