CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 September 2013

Sweet17th:)

Alhamdulillahirabbil'alamin..
Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberika kesempatan kepada saya sehingga saya bisa menikmati Happy Sweet 17 th yang ada. Tak lupa salawat serta salam saya curahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang sangat membantu umat manusia untuk memberikan syafaatnya. Aamin Ya Robbal Alaamiin..
Terimakasih Ibu yang sudah membela membuat special moment saya ini. Ibu yang paling mengingat, tentulah. Karena saya dulu pernah berada dalam rahim ibu, tepatnya 17 tahun yang lalu. Dimulai dari membuat nasi kuning, membuat kue, dll. Pokoknya Ibu adalah yang terbaik yang saya miliki. Ibu yang paling berharga di moment ini. Terimakasih ya Ibu, peluk cium sayang dari saya bu :)
Terimakasih pula untuk nenek dan kakek saya yang nekat datang kerumah memberi kejutan dan hadiah lucunya. Terimakasih tanteku yang paling cerewet siap memberikan hadiah hadiah. Juga dede arfa yang siap meniupkan lilin ulang tahun. Haha konyol tapi saya bahagia :D
Sabtu, 21 September 2013 dimana kejadian itu tidak akan pernah saya lupakan. Akan saya rekam, dan tercetak sebagai sejarah hidup saya, Terimakasih Ya Allah, Engkau telah memberikan kasih sayang kepadaku yang sangat banyak. Nikmat-Mu begitu nyata terasa dalam setiap langkah dan nafas saya, Jadikan saya orang yang pandai bersyukur Ya Allah..
Dimulai dari pukul 00.00-24.00 ucapan "Selamat Ulang Tahun" tiada hentinya, melalui ponsel (sms), ucapan langsung, bernyanyi, whatsapp, twitter, facebook, dan alam mimpi. Haha..
Terimakasih atas ucapannya ya, semoga kebaikan dekat dengan kalian :)
Saya sangat bahagia banyak yang mendoakan saya dibalik sifat saya yang manja ini, saya beruntung mempunyai teman dan sahabat seperti kalian. Apalagi tamparan dan cubitan yang mendarat pada kedua pipi saya membuat pipi memerah dan semakin seperti ba'pau. :D tapi itu kejadian yang sangat menyenangkan ko.. Terimakasih lagi saya ucapkan.
Hmm, tak lupa kejutan special dadakan dari (Mawar, Air, Awan, Bintang, NED, Io, dll) Tak lupa "kaka fz" yang selalu membuat saya menjadi tertawa dan tersenyum. Saya sayang kalian.. :* :* :*
Oh iya, maaf ya kalau nasi kuning dan kuenya kurang eheehe, bikin seadanya dan bukan perayaan ko. Hanya saja sekedar syukuran. Selagi ada kesempatan dan sisa umur yang ada. :)
Terimakasih atas dukungan doanya. Tanpa kalian saya tidak akan bisa seperti ini.
Terimakasih Ya Allah :)

-Sebatang Pohon-

0 komentar:

Posting Komentar