CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 28 September 2013

Pendongeng Sejati, Sahabat Sejati

Malam.. Aku bangga mempunyai seorang sahabat yg selalu menjadikan diriku lebih baik, menjadikan aku lebih bermakna, dengan berbagai kisah-kisah inspiratif dan bermakna pula. Ia selalu menjadi inspirator bagiku, dimulai dari aku tertidur sampai aku terbangun, ia selalu menjagaku setiap malam.. sampai pepatahpun mengatakan "Kasih sayangnya sepanjang masa, namun kasih sayangku sepanjang badan.." Ya Alloh.. setiap malam ia selalu berdongeng, walaupun ia bukan pendongeng yg hebat, setiap malam ia selalu membisikkanku kata2 semangat, walaupun ia bukan inspirator yg terkenal seperti mario teguh bagiku ia selalu menjadi inspiratoring of syifani setiap saat. Hebat kan? Yg lebih aku kagumkan lagi, ketika aku berbuat salah ia selalu mengajarkan kisah2 umat terdahulu untuk aku tdk mengulanginya lagi. Subhanallah aku tersadar dan seketika menangis dalam pelukannya.. Aku terkadang terlalu sibuk dgn urusan sekolah sampai2 sahabatku sendiri.. Hmm, luar biasa Alloh menciptakan manusia sehebat itu? Dengan lelucon seperti bernyanyi ataupun mengklitik bagian tubuhku dan menarik hidungku itu membuatku menjadi tenang, apalagi sentuhannya yg hangat.. Aku selalu merindukan pastinya.
Kira2 ada yang mengetahui dia siapa? dia adalah "IBUKU" !!! :')
Wanita luhur jagat raya :)

-Sebatang Pohon-

0 komentar:

Posting Komentar