CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 Maret 2014

Ka, Aku ingin menjadi sebatang pohon

Ka : "Apa impian masa depanmu?"
De : "Aku ingin menjadi sebatang pohon."
Ka : "Mengapa?"
De : "Karena,pohon akan selalu bersama keluarganya. tetap tinggal dan takkan pergi."
Ka : "Kita tidak akan berpisah." Janji?"
De : "Janji." *sambil menengadahkan tangan hingga tetesan hujan membasahinya*

*Beberapa tahun kemudian*
De : "Mengapa disaat aku membutuhkan kaka. Kaka tidak ada!"
Ka : "Maafkan aku, maafkan aku.. Kita terpisah karena skenario harus seperti ini."
De : "Disaat aku berusaha sendiri,kaka datang lagi. Namun aku tetap pada prinsipku 'sebatang pohon'.
Ka : "Aku menyesal...... dan kamu akan mati dipelukanku, serta aku mati dipelukanmu!"

*Endless Love* :')
Autumn In My Heart~

0 komentar:

Posting Komentar